Video Aksi Potong Semangka dalam 21 Detik Jadi Sensasi di Internet
Nasional

Matt mengaku bisa memotong tanpa jarinya teriris karena ia hanya melihat pisaunya seperti ketika ngebut dengan mobil.

WowKeren - Seberapa cepat Anda memotong sebuah semangka dari utuh hingga siap disajikan? Mungkin Anda bisa mencoba mengalahkan kecepatan pria ini. Sebuah video merekam seorang pria memotong semangka utuh hanya dalam 21 detik.

Video rekaman tersebut diunggah pada 23 April namun sudah ditonton sebanyak 3,6 juta kali. Di sana tampak seorang pria dengan pakaian berlapis celemek plastik menjawab tantangan seseorang yang menyuruhnya memotong semangka secepat mungkin. Terdengar suara si perekam yang terkagum-kagum ketika pria itu berhasil menyelesaikan proses hanya dalam 21 detik.

"Apakah ada jari di dalam saladku?" tulis seorang netter yang terpukau. "Inilah yang kau sebut dengan pisau kecepatan cahaya," puji netter lainnya. "Wow, ini level pertama training jadi ninja!"

Rupanya pria tersebut diketahui bernama Matt dan sadar popularitas rekaman itu di YouTube. Ia menuturkan perasaannya ketika memotong semangka dengan cepat tanpa jarinya teriris. Pria berusia 28 tahun tersebut juga mengaku tak berminat memecahkan rekor dunia dengan talenta uniknya itu.


"Melakukan itu seperti mengebut dengan mobil, ketika mengebut kamu hanya melihat kemana mobil akan menuju. Jadi hanya lihatlah pisaunya," ucap Matt pada Today.com. "Sejak dulu orang-orang menyarankanku untuk mencoba masuk Guinness Book of World Records, tapi kupikir itu tidak perlu."

Inilah video aksi Matt memotong semangka dalam 21 detik:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel