Eza Gionino Dapat Kejutan Ulang Tahun di Penjara
Selebriti

Ulang tahun Eza jatuh pada tanggal 10 Mei lalu, tapi teman-temannya baru memberinya kejutan ulang tahun hari ini (14/5).

WowKeren - Eza Gionino merayakan ulang tahunnya yang ke-23 di dalam penjara, Selasa, 14 Mei. Ulang tahun pesinetron ini sebenarnya jatuh pada tanggal 10 Mei lalu. Walau telat, tapi Eza sangat terharu dengan hadiah pesta kejutan yang dibuat teman-temannya.

Dengan membawakan sebuah kue ulang tahun, beberapa orang teman Eza datang untuk memberikan kejutan kepada Eza yang tengah di tahan di Mapolres Jakarta Selatan. Salah satu teman Eza, Rudi, mengatakan Eza kini terlihat lebih bahagia dan mulai bisa menikmati masa hukumannya.


"Iya kemarin kan dia berulang tahun, jadi kami mau jenguk sekaligus mau membuat kejutan buat Eza," kata Agatha Valerie, salah satu teman Eza yang datang. "Tadi dia (Eza) keliatan senang banget, gembira, dia terlihat enjoy. 'Lo bikin surprise apa ini ke gue'," tambah Rudi.

Eza juga berharap teman-temannya selalu mendukung dan memberikan doa agar masalah yang kini ditanggungnya bisa cepat selesai. "Katanya doain supaya bisa bebas, tidak dipenjara lagi. Dia (Eza) pengin supaya cepat keluar, biar bisa bantu keluarganya," pungkas Rudi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru