Eza Gionino Akui Pernah Serumah dengan Ardina Rasti
Selebriti

Eza juga mengungkap kalau Rasti merahasiakan alamat rumah di Bintaro karena takut dibunuh oleh ibunya.

WowKeren - Kasus penganiayaan Ardina Rasti yang dilakukan Eza Gionino menghadirkan fakta baru. Rupanya, Eza mengungkap kalau dia pernah serumah dengan Rasti di kawasan Pejaten dan Bintaro. Bahkan Eza mengaku kalau Rasti sempat curhat mau dibunuh ibunya sendiri.

"Hampir setiap hari saya ada di rumah itu bersama Rasti. Setelah saya pulang syuting saya ke situ. Saya tidak pulang ke rumah saya tapi pulang ke rumahnya Rasti di Pejaten dan Bintaro," kata Eza di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/5). "Sebelum kenal Rasti dan akhirnya berpacaran sama dia, Rasti mengatakan ke saya, mama dan keluarga saya, dia bilang dia hampir dibunuh ibunya sendiri, Nggak banyak yang tahu alamat rumah Rasti di Bintaro, karena dia menghindari ibunya."

Eza menuding kalau mantan pacarnya itu sengaja menjebak ia dalam kasus kekerasan. "Kalian pikir saja, sampai dia ngerekam niat dia apa? Itu sudah terlihat niat dia mau masukin (saya) ke penjara," kata Eza.


Sementara itu, Rasti menegaskan kalau Eza memang memukulinya. Ia merasa Eza tak jujur di persidangan.

"Alhamdulillah, semua (orang) yang di pengadilan lihat, bagaimana dia mengelak, berbohong," ujar Rasti. "Satu-satunya yang dia berani jujur dari rekaman 44 menit, ya itu dia yang lakukan (kekerasan)."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru