*/
 
 
Dikira Fans, Anthony Kiedis 'RHCP' Gelut Dengan Sekuriti
Selebriti

Anthony dikira seorang fans yang ingin mencoba masuk hotel tempat Rollong Stones menginap.

WowKeren - Baru-baru ini Anthony Kiedies mengalami insiden kurang menyenangkan saat berada di Hotel Four Seasons, Filadelfia. Disangka seorang fans yang mencoba masuk hotel, Anthony yang memakai kaos abu-abu pun dicegah masuk hotel oleh beberapa sekuriti Rolling Stones yang kebetulan juga menginap di hotel yang sama (22/6), dilansir Dailymail.

Merasa jalannya dihalangi, Anthony yang baru selesai berbelanja tentu marah. Setelah terlibat adu mulut, akhirnya vokalis Red Hot Chili Peppers itu pun terlibat perkelahian dengan sekuriti tersebut. Lucunya, si sekuriti tetap tidak mengenali bahwa Anthony adalah vokalis grup band papan atas itu.


Perkelahian mereka akhirnya dilerai oleh beberapa orang di hotel. Polisi datang dan akhirnya menjelaskan duduk perkara serta menyelesaikan kesalahpahaman itu.

Untung saja insiden itu berakhir happy ending. Anthony dan sekuriti itu tampak berjabat tangan dan tertawa setelah ditengahi oleh polisi. "Aku cinta Rolling Stones," kata Anthony singkat memberi komentar mengenai insiden tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel