Sudah Bebas, Eza Ginonino Comeback Jadi Aktor Setelah Lebaran
TV

Walau bebas bersyarat, tapi Eza mengaku baru siap akting usai lebaran nanti.

WowKeren - Eza Gionino telah menghirup udara bebas setelah menjalani masa tahanan 7 bulan lamanya. Meski masih berstatus bebas bersyarat, Eza menyatakan akan kembali berakting. Usai bebas, Eza mengaku mendapat banyak tawaran akting. Namun dia menyatakan baru siap berakting usai lebaran nanti.

"Rabu sebenarnya sudah ada tawaran tapi aku kayaknya belum siap. Jadi ya mungkin masih istirahat dulu saja," kata Eza di Plaza Sentral, Jakarta Selatan, Jumat (2/8). "Sepertinya habis lebaran aku baru siap deh syuting lagi."


Kakak Eza, Ricky membenarkan Eza telah keluar penjara dengan status bebas bersyarat per 30 Juli 2013. Ia pun tak menampik keberadaan Eza di kawasan Senayan, Kamis malam kemarin. "Udah bebas dari tanggal 30 kemaren. Bebas bersyarat," kata Ricky. "Benar kok itu Eza. Ada buka puasa bareng kemarin."

Keluarga Eza juga mengaku tidak akan mengawasi ketat Eza karena dirinya sudah dewasa. "Eza sudah besar tidak perlu diprotect lagi. Dia sudah bisa merasakan asam manis pahitnya kehidupan," kata Ricky. "Pokoknya doanya mama terkabul. Mama sangat bersyukur dengan kejadian ini."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru