'Manusia Air Mancur' Ini Sanggup Tampung 4,5 Liter Air
Nasional

Dickinson Oppong sanggup meminum air 4,5 liter dalam 90 detik dan mengeluarkannya lagi seperti air mancur.

WowKeren - Dickinson Oppong memang pantas disebut sebagai manusia super dengan kemampuan tubuhnya yang langka. Tubuhnya mampu menampung air sebanyak 4,5 liter. Istimewanya, air itu bisa ia keluarkan lagi sedikit demi sedikit seperti air mancur.

Kelebihan Dickinson tidak berakhir di situ karena ia meminum 4,5 liter air itu hanya dalam 90 detik. Tubuh manusia dewasa terdiri dari 50-65 persen cairan namun jika meminum air jumlah besar dalam waktu singkat bisa berujung ke kematian. Sebab ginjal tidak mampu mengeluarkan kelebihan air dengan cepat sehingga masuk ke aliran darah serta menyebabkan sel meledak.

Namun tampaknya hal itu tidak berlaku untuk pria asal Ghana tersebut. Ia mampu mengontrol perutnya dalam mengatasi kelebihan air dan meludahkan kembali seperti air mancur sebelum diserap oleh pembuluh darah. Tak heran orang-orang menjuluki Dickinson sebagai "manusia air mancur".

Dengan kemampuan yang tidak dimiliki manusia normal itu menunjukkan Dickinson memiliki ukuran lambung 4-5 kali lebih lebar. Umumnya lambung manusia hanya bisa menampung satu liter air. Kemampuan pria berusia 46 tahun itu juga telah diresmikan oleh Guinness World Record.


Inilah aksi Dickinson Oppong saat melakukan "air mancur":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel