Inikah Pemeran Superhero Baru Marvel 'Ant-Man'?
Film

Simon Pegg langsung menjadi bahan pembicaraan usai mengunggah foto dirinya menunjuk gambar 'Ant-Man' di kantor Marvel.

WowKeren - Kabar tentang film-film superhero Marvel selalu menarik perhatian para penggemarnya. Kali ini beredar rumor tentang film superhero baru Marvel "Ant-Man". Simon Pegg menjadi bahan pembicaraan dan spekulasi di internet tentang keterlibatannya dalam film tersebut.

Spekulasi ini beredar semenjak Simon mengunggah fotonya di kantor Marvel. Dalam foto itu, Simon tampak berdiri di depan sebuah poster dan menunjuk karakter Ant-Man. Namun, tidak beberapa lama kemudian ia langsung membantah rumor tersebut.


"Yang aku lakukan hanyalah menunjuk karakter film terbaru temanku, karena aku sangat senang untuknya," ujar Simon. Eksekutif Marvel, Ryan Penagos, juga membenarkan pernyataan Simon tersebut. "Dia tidak membintanginya. Kami hanya memberikan tur untuknya di kantor kami," ungkap Ryan.

Aktor "Star Trek Into Darkness" itu memang dikenal berteman dekat dekat dengan Edgar Wright. Edgar merupakan sutradara yang terpilih untuk mengarahkan "Ant-Man". Sebelumnya, rumor serupa juga pernah berhembus saat Vin Diesel menunjuk karakter superhero Marvel di sebuah poster.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru