BoA Asyik Kencan Bareng Song Jae Rim di PV 'Message' (Short Ver.)
Musik

BoA berperan sebagai pasangan kekasih dengan Song Jae Rim yang asyik berkencan di video musik 'Message' versi pendek ini.

WowKeren - Video musik "Message" dari BoA akhirnya diluncurkan, Jumat (4/10). Meski hanya versi singkatnya, video ini mampu mengobati kerinduan fans terhadap penyanyi bernama lengkap Kwon BoA tersebut.

Di dalam video berdurasi 2 menit 1 detik ini, BoA berperan sebagai pasangan kekasih dengan aktor Song Jae Rim. Keduanya nampak serasi saat kencan berdua di taman dan tepi danau. Mereka kemudian saling merindukan satu sama lain setelah sempat terpisah.

"Message" bercerita tentang perasaan seseorang yang sedang menunggu pesan dari kekasihnya. Lagu ini punya tempo cepat dan kental dengan musik J-Pop. Fans pun memberikan pujiannya untuk single yang akan dirilis 23 Oktober mendatang ini.

"Lagu ini mengingatkanku kepada BoA di jaman dulu, bagus sekali. Lagu terbaik sejak 'Mamoritai'," tulis seorang penggemar yang disetujui 32 fans lain. "Kuharap ia memasukkan lagu ini di album Korea berikutnya. Lagu Jepang BoA memang selalu terdengar lebih baik haha," tulis fans lain.


Berikut ini PV 'Message' (Short Version) dari BoA:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru