Serunya Sandra Bullock dan Tom Hanks Main Piano Pakai Kaki
TV

Aksi Sandra dan Tom ini membuat acara 'The Jonathan Ross Show' meraih rating tertingginya.

WowKeren - Sandra Bullock dan Tom Hanks diundang sebagai bintang tamu dalam acara "The Jonathan Ross Show". Berbagai momen seru mewarnai episode spesial Sandra dan Tom ini. Salah satunya, saat keduanya mencoba bermain piano raksasan dengan kakinya.

Waktu itu, Tom diminta untuk menunjukkan adegan dalam film lawasnya, "Chopsticks". Aktor berusia 53 tahun ini harus bermain piano lantai menggunakan kakinya. Tiruan piano itu ditaruh di lantai dan ia harus menekan tuts piano tersebut dengan kakinya.


Tak hanya itu, sang host juga meminta Sandra Bullock menemani Tom memainkan piano tersebut. Menariknya, aktris "Gravity" itu tengah memakai sepatu dengan hak tinggi. Tapi ia tetap berusaha memainkan piano itu dengan baik. "Oh, aku bisa melakukan 'Chopsticks' dengan heel," ujar Sandra.

Dalam kesempatan itu, Sandra juga sempat menunjukkan kemampuannya menyanyi rap. Kedatangan dua bintang peraih Oscar itu rupanya banyak menyedot perhatian. Terbukti dengan rating "The Jonathan Ross Show" yang melonjak dan menjadikannya paling tinggi dibandingkan episode-episode sebelumnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru