Zlatan dan Cristiano Ronaldo Siap Duel di Leg 2 Play Off Piala Dunia 2014
SerbaSerbi

Ibra menegaskan ambisinya untuk tidak kalah di Swedia maupun absen dari Piala Dunia jelang laga melawan Portugal.

WowKeren - Selasa (19/11), Zlatan Ibrahimovic dkk akan menjamu Timnas Portugal dan Cristiano Ronaldo dalam laga leg 2 play off Piala Dunia 2014 di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia. Laga ini akan menjadi penentuan tim mana yang lolos ke Piala Dunia di Brazil tahun depan.

Dalam laga leg pertama di Lisabon, pekan lalu, Portugal unggul 1-0 atas Swedia. CR7 juga unggul karena mencetak satu gol yang tak bisa dibalas oleh Ibra. Karena itu, laga kali ini juga akan menjadi momen striker PSG itu untuk membalas dendam atas kekalahan sebelumnya.

"Kami biasanya manja ketika datang dukungan dari masyarakat Swedia tapi itu adalah kasus tersendiri," kata Ibra. "Kini, mereka akan berdiri di belakang kami dan kami akan memastikan untuk melakukan yang terbaik."


Seakan tak mau kalah, Ronaldo juga berjanji untuk mengerahkan kemampuan. Pasalnya, ia juga tak ingin Portugal absen di Piala Dunia.

"Ini akan menjadi pertandingan yang rumit, kami memiliki keuntungan 1-0 tapi itu sangat minim," ujar ayah satu anak itu. "Kami tahu mungkin itu tidak cukup tapi aku punya harapan. Kami akan mencoba mencetak gol di sana dan jika kami melakukan itu akan membuat tugas mereka sangat sulit karena mereka membutuhkan tiga gol."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel