Serunya Perayaan Hari Tanpa Celana Tiap 13 Januari
Nasional

Mereka akan datang ke stasiun lalu tiba-tiba melepaskan celananya di dalam kereta.

WowKeren - Ada sebuah perayaan menarik yang akan kita temukan di kereta tiap tanggal 13 Januari. Perayaan tersebut adalah "No Pants Subway Ride" atau yang berarti tidak akan menggunakan celana saat naik kereta. Mereka hanya akan menggunakan celana dalam maupun g-string.

Perayaan ini bisa dilakukan baik oleh pria maupun wanita. Mereka akan datang ke stasiun secara bergerombol dan tiba-tiba melepaskan celananya di kereta. Celana dalam yang mereka gunakan pun juga terlihat unik, ada berbagai motif seperti renda-renda, motif macan maupun polkadot.

Acara ini merupakan perayaan tahunan yang sudah berlangsung sejak tahun 2002 silam. Mulanya sebuah grup akting di New York bernama Improv Everywhere ingin membuat lelucon yang menarik perhatian publik. Akhirnya mereka mempunyai ide yakni melepas celananya di dalam kereta.


Ide ini ternyata sukses menarik perhatian pengguna kereta dan banyak orang menganggap hal tersebut lucu. Bahkan event ini juga semakin mendunia dengan banyaknya kota besar negara lain yang ikut berpartisipasi, diantaranya London, Berlin, Brussels, Sydney, Hong Kong dan lain-lainnya.

Meskipun terdengar memalukan, tapi para peserta acara ini terlihat cuek. Bahkan beberapa orang sengaja membuat celana dalam semenarik mungkin sehingga bisa menarik perhatian orang banyak. "Aku mungkin akan memakai sepasang celana dalam warna merah gemerlapan, sehingga orang-orang tak akan melupakanku," ujar Rammi Glomp, salah seorang peserta dari London.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel