Mulan Jameela Awalnya Menolak Shafeea Punya Acara TV Sendiri
Selebriti

Namun ibu Shafeea itu kurang setuju karena merasa nantinya waktunya bersama Shafeaa akan berkurang.

WowKeren - Puteri pertama Ahmad Dhani hasil pernikahannya dengan Mulan Jameela, Shafeea, kini telah memiliki satu program di salah satu stasiun TV. Sebagai sang ibu, Mulan mengaku awalnya sempat tidak setuju dengan keputusan tersebut.

"Kalau aku sih sebenernya kurang setuju tadinya. Eeeh, cuman pas ngeliat Feea mau, ya nggak masalah sih," kata Mulan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu, 3 Mei. "Itu kesepakatannya mas Dhani dengan pihak TV sih sebenernya. Entah siapa yang memulai, saya cuma taunya ya saya dibilangin kalo Feea udah dikontrak."


"Itu pembicaraan lumayan lama. Cuma aku bilang jangan lah," lanjut Mulan. "Aku tuh ya boro-boro setuju Feea untuk syuting, Feea sekolah aja aku tadinya nggak mau dulu. Karena tadinya aku pikir mau dipuas-puasin (bareng sama Feea). Karena kalau udah sekolah kan kadang-kadang kita jarang bisa ketemu."

Reality show Shafeea akan ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu serta menampilkan kegiatan sehari-hari Shafeea. "Nggak ada masalah dan syutingnya juga emang nggak terlalu apa ya anaknya harus ngafalin skrip nggak ada. Ini emang keseharian dia. Ya mudah-mudahan sampe nanti masih lancar seperti ini. Lancar, aman dan tidak terbebani," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru