Moon Geun Young Tunjukkan Kecantikan Dewasa di Majalah
Selebriti

Geun Young dipuji memiliki aura yang unik diantara artis usia 20-an lainnya dengan berbagai emosi yang ditampilkannya.

WowKeren - Bagi para penggemar Moon Geun Young kini bisa mengobati kerinduannya. Lama tak muncul di publik usai mengumumkan berpacaran dengan Kim Bum, kini ia tampil menghiasi majalah Marie Claire edisi Mei 2014.

Alih-alih tampil imut, Geun Young kali ini memilih dandanan yang tegas. Ia tampak matang dalam balutan busana gaya dewasa dengan makeup smooky. Karakter bintang serial "Cinderella Sister" ini juga makin menonjol dalam potret hitam putih.

"Moon Geun Young memiliki kekuatan untuk meraih perhatian publik. Ia memiliki aura yang unik diantara rekan sesama artis usia 20-an," puji perwakilan majalah. "Kami benar-benar dibuat terpana saat ekspresi dan pose Moon Geun Young menunjukkan berbagai macam emosi."

Kecantikan aktris yang melejit berkat serial "Endless Love" itu pun diakui oleh para netter. "Beruntungnya Kim Bum!" tulis netter. "Dia memang memiliki keanggunan yang unik," puji lainnya.


Geun Young terakhir kali menyapa publik melalui serial "Goddess of Fire" yang membuatnya cinlok dengan Kim Bum. Mereka pun mempublikasikan hubungannya setelah serial tersebut selesai tayang. Meski terlihat mesra saat liburan ke luar negeri dan bandara namun keduanya belum membuat penampilan di acara resmi publik sebagai pasangan.

Berikut ini foto Moon Geun Young di Marie Claire edisi Mei 2014:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel