Pacaran 7 Bulan, Moon Geun Young dan Kim Bum Umumkan Putus
Selebriti

Kedua agensi membenarkan Geun Young dan Kim Bum baru saja putus secara baik-baik dan tetap berteman.

WowKeren - Publikasi hubungan asmara Moon Geun Young dan Kim Bum mengejutkan publik pada tahun lalu. Lalu kini mereka kembali membuat publik terhenyak dengan mengumumkan sudah putus.

King Kong Entertainment membenarkan bahwa artisnya sudah putus dengan Geun Young setelah menjalin kasih selama 7 bulan. Geun Young dan Kim Bum mengumumkan jadi sepasang kekasih setelah cinlok di lokasi syuting serial "Goddess of Fire". Setelah itu mereka menghabiskan waktu liburan romantis berdua keliling Eropa pada November tahun lalu.

"Memang benar bahwa mereka baru saja putus," ungkap jubir. "Mereka mengakhiri hubungan secara baik-baik dan terus saling mendukung. Tolong terus dukung karir Kim Bum sebagai aktor."


Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh agensi Geun Young. "Setelah menanyakan pada Moon Geun Young, dia mengungkap bahwa sudah putus belum lama ini. Mereka kini jadi teman baik," ucap jubir Namoo Actors.

Tentunya kabar ini menjadi kejutan karena Yoo In Na dan Kim Woo Bin juga baru saja mengkonfirmasi putus dengan kekasih masing-masing. Geun Young dan Kim Bum tidak menjelaskan alasan putus, sama seperti In Na. Sedangkan Kim Woo Bin putus karena alasan kesibukan setelah dua tahun berpacaran.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru