*/
 
 
Kerinduan Fans Terobati Pesan Suara Yesung SuJu di Flitto
Selebriti

Flitto menerjemahkan sapaan dari Yesung dalam bahasa Indonesia yang berhasil mengobati kerinduan fans selama ia wamil.

WowKeren - Yesung Super Junior hingga saat ini masih menjalani tugas wajib militernya yang dimulai dari 2013. Tentunya ini membuat fans Yesung kangen karena ia akan menjalani tugasnya selama dua tahun. Tapi para ELF bisa mengobati kerinduannya ini melalui sebuah aplikasi.

Pada 18 Mei, para ELF dihebohkan dengan Yesung yang menyapa para penggemarnya secara pribadi melalui pesan suara secara eksklusif di Flitto. Media sosial seperti Twitter, Facebook, Instagram dan Weibo memang sudah banyak digunakan oleh para selebriti Korea untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Kini Yesung pun ingin lebih mendekatkan dirinya dengan para fans melalui suaranya yang bisa membuat gadis-gadis ELF meleleh.

Dalam pesan suara tersebut, Yesung menyapa dalam bahasa Korea yang jika diterjemahkan berarti "Halo, semoga hari kalian semua menyenangkan". Pesan suara yang singkat dan sederhana ini sepertinya lebih dari sekedar sapaan biasa di hati ELF. Pasalnya, dari 627 buah komentar yang ditinggalkan, banyak yang merasa sangat bahagia dan merasa rasa rindunya sedikit terobati.


Flitto adalah sebuah aplikasi terjemahan dari konten akun media sosial seperti Twitter dan Instagram ke dalam 17 bahasa yang berbeda, termasuk Bahasa Indonesia. Fitur terbaru yang baru mereka luncurkan adalah pesan suara dari selebriti ternama Korea.

Tak hanya Yesung, beberapa idola K-Pop lainnya juga sudah merekam pesan suara di Flitto. Fans masih bisa merasakan disapa oleh Kangin Super Junior, Bam Bam dan Mark dari GOT7, serta aktor Choi Sung Joon.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait