Prisia Nasution Bangga Ikut Pentas Lenong Betawi untuk Ultah Jakarta ke-487
Selebriti

Aktris yang akrab disapa Pia itu awalnya sempat grogi namun tetap merasa seru ketika dipercaya Maudy Koesnaedi untuk ikut dalam pementasan di Teater Abang None, akhir pekan lalu.

WowKeren - Prisia Nasution memang piawai dalam berakting. Namun tampil di pementasan Lenong Betawi di Teater Abang None, Griya Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat untuk memeriahkan ulang tahun Jakarta ke-487, Minggu (22/6), adalah suatu tantangan baginya.

"Saya hari ini datang menjadi bintang tamu di Teater Abang None, yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun kota Jakarta," ujarnya. "Rasanya seru ya, ini kan ada dua kali tampil. Tadi yang pertama grogi banget, kalau barusan yang kedua lebih rileks. Karena memang sebelumnya nggak pernah ngelenong gitu."


Ia mendapat tawaran tampil dari Maudy Koesnaedi yang bertindak sebagai produser. "Iya saya diminta langsung sama mba Maudy, dia telepon bilang 'Pia kamu mau ya terlibat, cuma ngobrol-ngobrol aja kok sebentar' jadi ya udah deh," terangnya.

Sementara soal ulang tahun Jakarta, ia berharap ibukota Indonesia tersebut bisa lebih baik. "Mudah-mudahan, Jakarta semakin maju, bukan hanya tatanan kotanya tapi pemikiran orang-orangnya juga yang harus dimajukan. Supaya nggak cuma pakai fasilitas yang ada tapi juga bisa ngerawatnya," kata artis pemeran Butet Manurung di film "Sokola Rimba" itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait