Maroon 5 Hadirkan Konsep Flashback di Video Klip 'Maps'
Musik

Video yang sebelumnya dijadwalkan rilis 2 September ini memberi pesan agar kita tidak boleh menyerah meski telah melakukan kesalahan.

WowKeren - Setelah fans dibuat penasaran dengan teaser 30 Juni lalu, Maroon 5 akhirnya resmi mengunggah video klip "Maps". Selasa (1/7), band bergenre pop rock tersebut merilisnya melalui dua situs sekaligus, yaitu vh1 dan MTV.

Sang vokalis, Adam Levine didapuk menjadi bintang utama dalam video berdurasi 3 menit tersebut. Dengan konsep flashback, video ini bercerita tentang penyesalan Adam yang kekasihnya meninggal karena kecelakaan. Tunangan Behati Prinsloo itu juga pernah membeberkan pesan yang terkandung dalam video "Maps".

"Ini mengenai agar kita tidak menyerah pada hal-hal tertentu. Kita semua juga pernah membuat kesalahan," ungkap Adam dalam sebuah wawancara baru-baru ini. "Lagu ini mengajarkan kita agar tidak menyerah pada sesuatu."

"Maps" merupakan single utama dari album kelima Maroon 5 bertajuk "Gwen Stefani" yang sebenarnya dijadwalkan rilis 2 September mendatang. Mereka bekerja sama dengan produser Max Martin, Benny Blanco, Ryan Tedder, Noel Zancanella, Shellback, Sam Martin dan Noah "Mailbox" Passovoydan. Pelantun "One More Night" itu juga mengundang kembali keyboardist lama mereka, Jesse Carmichael yang hiatus sejak album "Gwen Stefani" diluncurkan dua tahun lalu.

"V" sendiri direkam oleh Maroon 5 di Conway Studios, Los Angeles, California selama setahun dari 2013 sampai pertengahan 2014. Album yang diproduksi oleh Interscope Record ini juga menggandeng penyanyi cantik Gwen Stefani untuk salah satu tracknya, "My Heart is Open".


Inilah Video Klip Maroon 5 "Maps":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru