Angelina Jolie dan Brad Pitt Bakal Syuting Film Bareng di Malta
Film

Perdana Menteri Joseph Muscat mengungkapkan bahwa Angelina dan Brad memilih Malta sebagai lokasi syuting film baru mereka.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Angelina Jolie dikabarkan akan reuni kembali dengan Brad Pitt di layar lebar. Namun, tak banyak detil yang terungkap tentang film baru mereka itu. Kini, muncul kabar tentang proyek tersebut.

Kabarnya, Angelina dan Brad telah memilih lokasi untuk film kedua mereka berjudul, "By the Sea". Perdana Menteri Joseph Muscat mengungkapkan pasangan yang memiliki 6 orang anak itu memilih Malta sebagai lokasinya.

"Aku senang ada produser Hollywood yang sekali lagi memilih Malta untuk proyek terbarunya," ujar Joseph. "Dengan senang hati kami akan menyambut Angelina Jolie dan Brad Pitt, serta keluarga mereka untuk yang kedua kalinya dalam beberapa tahun terakhir ini. Aku yakin film ini akan membuat pulau indah kami Gozo semakin dikenal dunia."


Seorang sumber terdekat mereka juga membenarkan kabar ini. Menurut sumber tersebut, mereka akan syuting sekitar Agustus selama 8 minggu di Gozo.

"Mereka akan menjalani syuting di Mgarr ix-Xini Bay, Gozo," ujar sumber itu. "Seluruh anggota keluarga akan tinggal di Malta selama 8 minggu dan tiba di sana sekitar akhir Agustus."

Sementara itu, Angelina juga sempat membocorkan tentang rencana film barunya ini dalam sebuah wawancara. "Ini bukan film yang besar, bukan film action. Ini tipe film yang kami sukai tapi jarang kami bintangi. Sangat eksperimental, tipe film independen dimana kami menggabungkan bintang-bintangnya untuk mencoba sesuatu yang baru," ujarnya saat itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel