Gwen Stefani Akan Ceraikan Gavin Rossdale?
Selebriti

Menurut seorang sumber, Gwen sudah tidak tahan dengan sifat Gavin yang suka selingkuh dan saat ini keduanya sudah tidak tidur seranjang lagi.

WowKeren - Kabar keretakan rumah tangga Gwen Stefani dan Gavin Rossdale kembali muncul. Setelah sempat dikabarkan akan berpisah 2012 dulu, kini berita serupa kembali beredar. Pasangan musisi ini bahkan dikabarkan sudah tidak tidur seranjang lagi.

"Mereka tidur di ruang yang berbeda," tutur seorang sumber. "Dia (Gwen) kehilangan kepercayaan padanya (Gavin)."

Ibu tiga anak itu dikabarkan ingin segera bercerai dari Gavin. Jika Gavin menyetujui perceraian tersebut, kedua pasangan dikabarkan harus membagi kekayaan mereka yang berjumlah USD 115 juta (Rp 1,3 triliun).

Gwen dikabarkan sudah tidak kuat lagi hidup bersama dengan penyanyi berusia 46 tahun tersebut. Kebiasaan Gavin yang suka berselingkuh menjadi salah satu alasan. Menurut seorang sumber, Gwen selalu mengetahui hal tersebut tetapi membiarkannya.


"Gwen selalu mengetahui itu," tutur sumber tersebut. "Dia marah karena hal ini tapi tidak pernah bicara kepada Gavin mengenai seberapa buruk perasaan Gwen tentang hal itu."

Kabar tentang perselingkuhan Gavin memang telah diketahui publik. Gavin pernah berselingkuh dengan Courtney Love saat masih berpacaran dengan Gwen. Tidak hanya itu, Gavin ternyata juga sudah memiliki anak berusia 24 tahun dengan mantan pacarnya. Yang lebih mengejutkan, tentu saja pengakuan penyanyi rock tersebut yang pernah berselingkuh dengan sesama jenis. 2012 lalu, Gavin mengakui pernah selingkuh dengan Peter Robinson.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari kedua pihak mengenai kabar perceraian itu. Gwen dan Gavin menikah 2002 silam. Dari pernikahan mereka tersebut, keduanya telah dikaruniai 3 orang anak, yakni Kingston, Zuma, dan Apollo.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru