Farhat Abbas Berang Regina Diisukan Hamil 3 Bulan
Selebriti

Farhat mengaku hal tersebut hanya fitnah yang disebar oleh suami Regina, Ilal Ferhard.

WowKeren - Farhat Abbas dan Regina Andriane diisukan sedang menantikan calon buah hati mereka. Padahal pasangan kekasih itu belum meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Namun saat ini santer beredar rumor kalau Regina sudah hamil 3 bulan.

Menanggapi hal itu, Farhat jadi berang. Ia menuduh suami Regina, Ilal Ferhard, yang menyebar fitnah soal kehamilan tersebut.

"Mulut yang bilang dia (Regina) hamil tuh mulutnya yang hamil bukan dia yang hamil," sahut Farhat seusai mendampingi Regina di sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/8). Bayangkan Regina dituding hamil, itu mulutnya yang ngomong paling Ilal yang memancing saya seolah-olah saya bawa kabur istri orang. Ini klien saya."


Sementara itu, Regina cenderung menyangkal rumor dengan sikap tenang. "Alhamdulillah sampai saat ini mungkin gemuk karena makannya banyak," sahut Regina.

Disela-sela sidang, Farhat juga sempat ribut dengan Ilal dan tim pengacaranya. "Ini dia pengacara-pengacara Ilal yang mengaku-ngaku nuduh saya memperkosa apalah itu, saya sudah laporkan atas memfitnah saya," ujar Farhat.

Ilal kemudian naik pitam dan menantang Farhat. "Lu ngomong apa? Kalau mau ribut ayo di luar!" teriak Ilal seraya memaki dalam bahasa Inggris dan mengacungkan jari tengahnya," sahut Ilal.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait