Gaun Pernikahan Angelina Jolie Dihiasi Lukisan Anak-Anaknya
Selebriti

Angelina meminta Luigi Massi untuk menggabungkan kreasi 6 anaknya menjadi gaun dan tudung pengantinnya.

WowKeren - Selebriti umumnya akan memakai gaun pernikahan yang mahal dari desainer terkenal dalam pernikahan mereka. Tapi hal itu tidak berlaku bagi Angelina Jolie. Angelina memilih mengenakan gaun pengantin yang penuh dengan lukisan 6 anaknya saat menikah dengan Brad Pitt bulan lalu.

Kepada majalah People, aktris dalam film "Maleficent" itu menuturkan bahwa gaun pengantinnya adalah hasil kreativitas 6 anak mereka. Angelina kemudian meminta desainer Luigi Massi untuk menggabungkan karya-karya tersebut menjadi sebuah gaun dan tudung pernikahan.

"Luigi sudah seperti keluargaku sendiri dan aku tidak dapat membayangkan orang lain untuk membuat gaunku," tutur Angelina. "Dia tahu dan peduli terhadap anak-anak. Sangat menyenangkan menggabungkan itu semua."


Pasangan yang akan berakting di film "By the Sea" itu mengatakan bahwa janji yang mereka ucapkan di pernikahan adalah tulisan Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivianne dan Knox. Pax juga yang membuat kue pernikahan mereka.

"Sangat penting bagi kami agar hari itu berlangsung santai dan penuh tawa," Brangelina menjelaskan. "Ini adalah hari spesial untuk berbagi dengan anak-anak kami dan merupakan saat yang membahagiakan bagi keluarga kami."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait