RAN Luncurkan Merchandise Resmi Untuk Fans
Selebriti

Peluncuran merchandise resmi ini sebagai upaya RAN untuk berterimakasih kepada dukungan fans untuk mereka.

WowKeren - Grup Musik RAN baru saja meluncurkan marchandise resmi untuk para fansnya. Grup yang terdiri dari Nino, Rayi dan Asta ini ingin menunjukan rasa terimakasih mereka kepada para fans yang telah mendukung karir mereka di industri musik Indonesia.

Dalam peluncuran ofisial merchandise itu, RAN bekerjasama dengan clothing lokal, yakni Monstore. "Hari ini kita resmi meluncurkan marchandise RAN yang bekerjasama dengan Monstore. Kita ingin mencoba hal yang baru di luar bermusik. Ini sebagai rasa terimakasih kita kepada para fans," kata Rayi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa, 16 September.


Mengenai konsep merchandise resminya, Nino berkata, "Kalau konsep, kami obrolin dengan tim Monstore. Desain lebih banyak dari lirik baru, seperti 'Jauh di Mata Dekat di Hati', 'Gagal Itu Biasa'. Kalau ciri khas sendiri Ciri khas lebih di warna monochrome, lebih berwarna hitam dan putih."

RAN mengungkapkan harga merchandise resmi mereka itu sangat terjangkau oleh siapapun, serta dapat dibeli via online di situs resmi RAN.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru