Jeremy Renner Ungkap Sudah Menikah Diam-Diam
Selebriti

Jeremy mengaku ingin melindungi privasi keluarga serta istrinya dan menolak memberitahukan detail kapan atau dimana dia menikahi Sonni Pacheco.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Jeremy Renner. Pasalnya, Jeremy tiba-tiba mengungkapkan bahwa dia telah menikah dengan pacarnya, Sonni Pacheco. Dalam sebuah acara, Jeremy mengatakan ingin melindungi keluarga dan istrinya.

"Aku telah mencoba untuk melindungi privasi keluargaku, privasi istriku. Aku tidak perlu dia ikut menderita dengan hidupku," tutur Jeremy. "Masalah pribadi itu penting karena aku ingin dia (Sonni Pacheco) menjalani kehidupan sehari-harinya tanpa diganggu."

"Paparazzi mengikutiku, aku tidak masalah," lanjut Jeremy. "Tapi aku tidak suka diikuti ketika aku dengan keluargaku."


Meski begitu, Jeremy tak mengungkapkan lebih jauh tentang pernikahannya. Dia tidak menceritakan kapan dan dimana dia menikahi Sonni.

Aktor dalam film "Hansel and Gretel: Witch Hunters" itu sepertinya memang suka menyembunyikan kehidupan pribadinya dengan Sonni. Sebelumnya, Jeremy pernah diketahui menyembunyikan kehamilan pacarnya tersebut tahun lalu.

Dari kehamilan Sonni tersebut, Jeremy telah memiliki seorang putri bernama Ava Berlin Renner. Ava lahir pada Maret tahun lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel