Pemenang Kontes Cover Album 'V' Maroon 5 Asal Indonesia
Musik

Bayo Gale menuai pujian fans lainnya dengan mengubah artwork simpel 'V' menjadi lukisan harimau yang artistik.

WowKeren - Maroon 5 diketahui membuat sebuah kontes untuk mendesain ulang cover album terbarunya yang bertajuk "V". Lomba ini pun bersifat terbuka yang bisa diikuti semua penggemar di seluruh dunia. Ternyata yang pemenangnya adalah desain asal Indonesia.

Melalui website resmi www.maroon5.com, diumumkan bahwa Bayo Gale menjadi pemenang kontes cover album alternatif untuk "V". Pemilik nama asli Bayu Santoso itu mengubah visualisasi sederhana V menjadi lebih rumit dan artistik. Ia menggunakan lukisan harimau dengan garis V di wajah tanpa terlihat janggal namun mencolok.

Website resmi yang juga mengunggah ke akun Twitter tersebut menulis ucapan selamatnya untuk Bayo Gale. "Congratulation to Bayo Gale on the winning artwork in our crative allies contest to design an alternate cover for 'V'," tulis mereka pada beberapa waktu lalu.


Cover alternatif bergaya lukisan itu pun menuai pujian dari fans Maroon 5 lainnya. "Wow that's amazing!" tulis @Mim1689. "oh my goodness that's awesome!!!" puji SongsAboutDonna.

"V" dirilis 2 September lalu yang langsung menduduki berbagai chart dunia. Adam Levine Cs kini tengah mempersiapkan tur dunia untuk mempromosikan "V" yang bakal dimulai Februari 2015 hingga Juli. Dari album tersebut sudah dibuat beberapa video musiknya seperti "Maps" dan "Animals".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel