George Clooney-Amal Alamuddin Kembali Adakan Pesta Pernikahan
Selebriti

George dan Amal menggelar pesta makan malam dengan kerabat dekat pada Sabtu (25/10) di Danesfield House Hotel.

WowKeren - Perayaan pernikahan George Clooney dengan istrinya Amal Alamuddin masih berlanjut. Setelah beberapa waktu lalu bulan madu mewah di pulau terpencil, kali ini George dan Amal kembali mengundang sejumlah teman dekat di acara pesta makan malam, Sabtu (25/10) di Danesfield House Hotel.

Pada acara itu, Amal tampak menggunakan dress berpayet yang dihiasi bulu hitam palsu yang membuatnya terlihat glamor. Di sisi lain, suaminya mengenakan jas hitam dan kemeja putih. Keduanya turun dari mobil Mercedes untuk menikmati malam bersama keluarga dan teman dekat.


"Daftar tamu mereka berisi banyak orang Inggris yang tidak bisa datang ke pesta pernikahan mereka di Italia," kata seorang sumber E! News sebelum acara makan malam itu dimulai. "Akan ada banyak teman Amal dari Oxford ditambah teman-teman dari keluarga Alamuddin yang pernah dikenal Amal sejak ia masih kecil. Tidak ada satu daftar nama artis Hollywood yang datang selain George sendiri."

Sebelumnya, pernikahan George dan Amal telah dilaksanakan di Canal Grande Venice, Italia, Sabtu (27/9). Usai acara tersebut, mereka kemudian menggelar pesta pernikahan di Granaries of the Republic keesokan harinya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru