Valencia Belum Bisa Temukan Pelempar Botol ke Kepala Lionel Messi
SerbaSerbi

Valencia meminta maaf dan akan memastikan memberi hukuman yang pantas jika pelakunya tertangkap.

WowKeren - Valencia memastikan akan menghukum suporter yang melempar botol hingga mengenai Lionel Messi. Tak tanggung-tanggung, hukuman tersebut yakni dilarang menonton pertandingan selama seumur hidup jika memang tertangkap.

Namun Inside Spanish Football mengungkap kalau klub Spanyol tersebut pasti sulit menemukan pelakunya. Pasalnya ada blind spot di dalam sistem kamera pengawas yang ada di stadion. Meski begitu, Valencia bekerjasama dengan pihak keamanan masih tetap berusaha.


"Valencia menyesalkan insiden yang terjadi dalam pertandingan melawan Barcelona dimana terjadi pelemparan botol air minum ke arah Lionel Messi," demikian kata klub yang pernah menang La Liga di era 2004 itu. "Valencia tidak menolerir hal-hal semacam itu."

Sebelumnya, Messi mengajukan protes ketika kepalanya dilempari botol hingga ia sempat terjatuh. Padahal saat itu Messi bermaksud merayakan gol kemenangan Sergio Busquets di menit ke-94. Akibat kejadian itu, striker yang akrab disapa Si Kutu itu mengajukan protes kepada wasit.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru