Rossa dan Afgan Duet Manis di Video Klip 'Kamu Yang Ku Tunggu'
Musik

Kesan manis dan romantis sangat terasa melalui lirik maupun video klip 'Kamu Yang Ku Tunggu ' milik Rossa dan Afgan yang dirilis resmi, Selasa 2 Desember.

WowKeren - Akhirnya video klip "Kamu Yang Ku Tunggu" Rossa dan Afgan dirilis resmi, Selasa (2/12). Video berdurasi menit lebih tersebut penuh dengan nuansa manis dan romantis.

Sebelum ini, teaser video klip tersebut sudah menarik perhatian pecinta musik Tanah Air. Banyak dari mereka yang memuji kolaborasi Rossa dan Afgan. Keduanya dipandang sangat cocok untuk berduet membawakan lagu ciptaan Alam Urbach itu.

"Kolaborasi suara yang sempurna!!! Seperti kombinasi green tea dan red bean!! Nyak enyakkk... Lagunya juga bagus banget, melodinya mendayu-dayu dan liriknya dalam banget," komentar penikmat musik Indonesia. "Pertama kali dengar lagu ini....aku langsung jatuh cinta....," imbuh lainnya.


"Kamu Yang Ku Tunggu" dibuat dengan alunan musik piano yang kental. Karena kesan manis dan romantis pada lirik maupun video klipnya, lagu ini pun didapuk sangat cocok untuk mengisi acara lamaran maupun pernikahan. Kabarnya, lokasi syuting video klip ini di negara tetangga, Vietnam.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru