George Clooney dan Amal Alamuddin Tunggu Kelahiran Anak Pertama?
Selebriti

Perut Amal terlihat lebih buncit dari pada biasanya ketika makan malam bersama suaminya, Minggu (7/12) lalu.

WowKeren - Pasangan pengantin baru, George Clooney dan Amal Alamuddin dikabarkan sedang menunggu kelahiran anak pertama mereka. Pasalnya, perut Amal kelihat membuncit saat makan malam romantis dengan suaminya di SoHo House, West Hollywood, Minggu (7/12).

Menurut HollywoodLife, Amal mungkin saja memang tengah hamil. Jika tidak, mungkin dress yang dikenakannya itulah yang membuat perutnya terlihat lebih besar daripada biasanya.

Namun tak lama, juru bicara keduanya, Stan Rosenfield, menampik rumor tersebut. "Amal Clooney tidak hamil," ungkap Stan singkat pada MailOnline, Selasa (9/12).


Terlepas dari hamil atau tidaknya Amal saat ini, George memang menginginkan seorang anak dari model cantik itu. Sebelumnya, sumber yang mengaku dekat dengan aktor 53 tahun tersebut telah mengungkap bahwa George sudah membayangkan dirinya menjadi seorang ayah.

"Oh George akan menjadi ayah yang penyayang," ungkap sumber. "Dia sudah bicara soal keinginannya memiliki anak sendiri dan apa yang akan dilakukannya sebagai seorang ayah nanti. Dan hal yang dia paling inginkan adalah membacakan cerita pengantar tidur. Dia pembaca cerita yang sangat baik."

Sebelumnya, pasangan ini bahkan telah dikabarkan ingin mengadopsi anak yatim piatu. Amal dan George dilaporkan sedang mencari anak yang berasal dari negara-negara yang dilanda perang, untuk diadopsi. Kemungkinan besar mereka mencari anak yang berasal dari Negara Syria.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru