Pantau Anak Secara Online, Angelina Jolie Rekrut Tim Cyber
Selebriti

Angelina membeberkan alasan mengapa ia dan Brad Pitt rela merekrut tim cyber untuk memantau anak-anaknya.

WowKeren - Kesibukan di dunia entertainment lantas tak membuat Angelina Jolie lupa dengan tugasnya sebagai ibu. Dengan jadwal yang padat, istri Brad Pitt tersebut punya cara sendiri untuk memantau anak-anaknya.

Angelina Jolie memilih merekrut tim keamanan cyber untuk memantau anak-anak mereka secara online. Hal tersebut diungkap dalam sebuah wawancara dengan majalah People.

"Kami punya orang lain yang akan memonitor anak-anak kami," kata Angelina pada majalah People. Angelina lalu mengatakan bahwa ia dan Brad tak yakin telah siap untuk dunia digital yang berkembang pesat saat ini.


Bagi Angelina dan Brad, media sosial serta dunia maya sangat berbahaya. Angelina kemudian menggambarkan dirinya sebagai "sekolah tua" saat berbicara tentang teknologi. Pemeran "Maleficent" tersebut mengakui bahwa lebih suka menulis hal-hal penting lewat buku catatan ketimbang mempostingnya di media sosial seperti Facebook, Twitter atau Instagram.

"Itu adalah dunia baru yang benar-benar mengerikan," ujar Angelina saat berbicara tentang bahaya internet. "Dan itu benar-benar di luar pemahaman kami. Kami bahkan tak tahu apa yang harus kami cari."

Angelina merasa lega mengetahui teknologi canggih yang ada saat ini, belum ditemukan ketika ia masih muda. "Dulu aku sering berada dalam masalah. Jika ada internet saat itu, mungkin semua masalahku akan didokumentasikan," canda Angelina.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait