Baru Dirilis, MV CJR 'Lebih Baik' Jadi Trending Topik
Musik

CJR mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada fans sehingga MV mereka bisa menjadi trending Twitter.

WowKeren - Selasa, 23 Desember, CJR merilis video musik dari single terbaru mereka yang berjudul "Lebih Baik". Hebatnya, baru saja dirilis, video musik ini langsung menjadi trending topik di Twitter berkat dukungan para fans.

Kebanggaan menjadi trending topik itu pun "diabadikan" di akun resmi Twitter mereka, @CJRisCJR. "huaaaaaaaaahhhhh COMATEE...Thank you so much atas kesabaran nyaa dan KITA tembus sampai TTWW!! Kalian memang LUAARR BIASAAA.. LOVE!!" tulis mereka di Twitter.

"Hasil dari KOMPAK nya COMATE yg selalu setia sama kita niih..!! TTWW #CJRLebihBaihVClip #CJRTheMovie," tulis mereka di Twitter. "And it's third on Trending Topic World Wide!!! Tq Comate #CJRLebihBaikVClip."

"Lebih Baik" adalah single terbaru CJR yang diciptakan oleh Patrick Effendy. Lagu yang bercerita tentang bagaimana usaha CJR untuk terus menjadi yang terbaik meski harus kehilangan sahabat mereka ini, dijadikan salah satu soundtrack dari film mereka, "CJR The Movie" yang akan ditayangkan di Bioskop pada tanggal 18 Februari 2015.


Berikut video musik "Lebih Baik" CJR:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru