EXO Siap Rilis Photobook Album Konser 'Exology Chapter 1'
Musik

EXO akan segera merilis photobook 'Exology Chapter 1 - The Lost Planet' pada 29 Desember.

WowKeren - SM Entertainment mengumumkan photobook berisi foto-foto EXO saat menggelar konser "The Lost Planet" akan siap dirilis pada akhir bulan Desember 2014. Secara resmi mereka mengungkapkan perilisan bagian pertama album foto akan dilakukan pada 29 Desember di seluruh toko di Korea.

Photobook yang diberi nama "Exology Chapter 1: On Stage & Off Stage" itu berisi 64 halaman dan ditambah 10 poster berbeda yang diberikan secara acak. Menurut SM, "Exology Chapter 1: On Stage & Off Stage" berbeda dan lebih unik dari album lainnya yang pernah ada. Itu karena album akan dibuat dengan ukuran lebih besar (390 mm x 530 mm).


Selain itu, album juga akan berisi foto-foto pelantun tembang "Overdose" itu saat tur di luar negeri dan foto keseharian dari mereka. Fotot-foto saat Suho Cs melakukan sesi wawancara dan informasi lain tentang para member juga akan dimaksudkan ke dalam album.

EXO sendiri baru saja merilis CD "Exology Chapter 1: The Lost Planet" yang dirilis secara digital di berbagai situs musik pada 22 Desember kemarin. Dalam CD tersebut, juga dirilis single spesial Natal berjudul "December 2014 (Winter Tale)".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait