Siapa Artis Korea Terbanyak di-Mention di Twitter Selama 2014?
Selebriti

Daftar nama-nama artis di bawah ini dirilis oleh Instiz beberapa waktu lalu, menjelang akhir tahun.

WowKeren - Diantara daftar-daftar survey para artis selama tahun 2014, mungkin daftar ini masuk yang paling menarik perhatian netter dan fans artis Korea. Baru-baru ini Instiz merilis daftar siapa saja artis Korea Selatan yang paling banyak di-mention di Twitter selama tahun 2014.

Di urutan pertama siapa lagi jika bukan EXO. Boyband orbitan SM Entertainment itu berada di urutan pertama artis Korea yang paling banyak disebut (mention) di Twitter selama 2014. Selain itu, mereka juga paling banyak di-tweeted di Twitter.


Di urutan kedua ada senior mereka, Super Junior dari kategori ukuran popularitas. Di posisi ketiga ada rookie GOT7. Girls' Generation berada di urutan keempat, Beast posisi kelima. Posisi keenam berturut-turut ada Infinite, 2NE1, Big Bang, TVXQ dan 2PM.

Sementara untuk kategori artis K-Pop yang paling banyak di-mention di Twitter, lagi-lagi EXO juaranya. Urutan kedua ada Beast dan di posisi ketiga Infinite. Di urutan keempat dan berturut-turut ada Super Junior yang berada di urutan keempat, Kara di posisi kelima, Block B urutan keenam, VIXX di posisi ketujuh, Teen Top di urutan kedelapan, serta B1A4 dan Big Bang di posisi kesembilan dan kesepuluh.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru