Dua Jenazah AirAsia QZ8501 Sudah Terindetifikasi
Nasional

Menurut laporan terakhir, dua nama dari korban AirAsia QZ8501 telah diidentifikasi.

WowKeren - Pencarian dan proses evakuasi di hari ketiga (31/12) korban AirAsia sudah banyak memberikan kemajuan. Selain telah mengevakuasi tujuh jenazah dari perairan laut di Selat Karimata, dua nama korban dilaporkan sudah teridentifikasi.

Dari tujuh jenazah yang telah ditemukan, dua diantaranya sudah sampai di Bandara Internasional Juanda sedangkan lima lainnya belum bisa dikirim ke Lanud Iskandar. Karena itu, kelima jenazah tersebut belum bisa dipindahkan ke Juanda karena buruknya cuaca.

Dari dua jenazah yang sudah sampai di Juanda, salah satu mayat diidentifikasi bernama Hayati Lutfiah asal Tegalsari, Surabaya. Sedangkan satu lagi jenazah di Surabaya masih dalam proses identifikasi.

Di tempat lain, satu dari empat jenazah yang masih berada di Pangkalan Bun diidentifikasi bernama Kevin Alexander Soetjipto. Menurut laporan Merdeka.com, jenazah Kevin ditemukan Kapal Malaysia (KD Lekir) di Laut Jawa.

Sebelumnya, tim DVI di RS Sultan Imanudin Pangkalan Bun telah mengumumkan bahwa dua korban (satu lelaki dan satu perempuan) yang telah dibawa ke Surabaya memiliki ciri-ciri berusia remaja dengan tinggi 140 cm, menggunakan baju biru dan celana coklat. Sementara korban perempuan dewasa memiliki tinggi 160 cm, menggunakan baju biru dan celana jeans biru.

Loading...

You can share this post!