Pipik Dian Irawati Akhirnya Akui 'Dekat' dengan Hengky Kurniawan
Selebriti

Umi Pipik lalu angkat bicara terkait kabar yang menyebutkan dirinya sedang dekat dengan Hengky Kurniawan.

WowKeren - Setelah bercerai dengan Christy Jusung, Hengky Kurniawan kerap diisukan punya pacar baru. Aktor berusia 32 tahun ini bahkan dikabarkan tengah dekat dengan Pipik Dian Irawati.

Pasalnya, beberapa waktu lalu, Hengky sempat mengunggah foto bareng Pipik Dian Irawati. Kabar tersebut akhirnya sampai ke telinga Umi Pipik. Istri mendiang Jeffry Al Buchori lalu angkat bicara tentang kabar kedekatannya dengan Hengky.

"Nanti tahun 2015, saya ada proyek film sama Hengky, jadi bukan ada hubungan apa-apa ya," kata Pipik usai ziarah ke makam Uje di TPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Rabu (31/12). "Idenya Hengky di film itu. Saya hanya mengoreksi skenarionya. Agamanya seperti apa. Itu saja kok."

Rupanya, Hengky dan Pipik akan terlibat dalam sebuah film berjudul "Jihad". Menurutnya, film tersebut bercerita mengenai keagamaan.

Sementara itu, menyambut datangnya tahun baru 2015, Pipik bersama anak-anaknya menyempatkan diri untuk mengunjungi makam mendiang Uje. Tangisan Pipik tidak terbendung ketika mengingat sosok almarhum suaminya.

"Iya, karena mungkin buat tafakur sebenarnya buat diri saya. Kita enggak pernah tahu umur dan mati. Ke depannya kita enggak tahu," tambah Pipik. "Pasti masih kehilangan, manusiawi lah, ini kan kita memberikan doa. Semua kita doain, orangtua saya juga, apalagi pas pergantian tahun ya."

Loading...

You can share this post!

Related Posts