Konser Lee Min Ho Bakal Disiarkan Live dan Gratis
Musik

Konser cuma-cuma itu hanya bisa disaksikan fans yang sudah terdaftar di situs internasional Lee Min Ho.

WowKeren - Kabar gembira untuk para Minoz. Konser "2014 Global Tour" Lee Min Ho di Seoul akan ditayangkan secara live-streaming secara cuma-cuma alias gratis, sehingga bisa ditonton semua fans di seluruh dunia.

Konser itu akan digelar pada 3 Januari 2015 di KINTEX, Ilsan. Dengan demikian, para Minoz bisa menonton konser tersebut secara online.

"Kami akan menyediakan informasi URL situs untuk menyaksikan konser Seoul 3 Januari itu di YouTube. (Konser ini) untuk para Minoz yang sudah terdaftar di situs fans internasional Lee Min Ho 'MinozWorld.com'. Situs ini sudah dibuka Natal kemarin," jelas perwakilan Euphoria Seoul yang memboyong konser tersebut.

"Sementara fans Tiongkok bisa menonton konser ini melalui portal Sohu," tambahnya. "'MinozWorld' terdiri dari tujuh bahasa. Sejak diresmikan, server sampai down karena traffic yang cukup tinggi. Konser ini merupakan hadiah untuk para fans yang telah menantikan Min Ho."

Kabarnya, situs fans internasional Lee Min Ho itu sudah memiliki jutaan fans yang tersebar di 135 negara yang ada di benua Asia, Eropa, Amerika, Afrika dan lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts