Akrab dengan Komunitas Gay, Kelly Clarkson Tak Peduli Anaknya Lesbian
Selebriti

Pemilik hits 'Heartbeat Song' itu tak peduli anak-anaknya seorang gay asal mereka bisa menemukan cinta.

WowKeren - Penyanyi Kelly Clarkson rupanya tak peduli jika suatu hari nanti anak-anaknya menjadi seorang gay. Dalam sebuah interview dengan Pride Source, pelantun "Heartbeat Song" itu hanya ingin semua anaknya menemukan cinta dan kasih sayang.

"Oh, aku tidak peduli, maksudku aku punya harapan padanya. Kuharap dia menemukan cinta," jawabnya saat ditanyai pendapat jika putrinya adalah seorang lesbian. "Aku memerlukan waktu untuk menemukannya dan banyak patah hati kulalui selama bertahun-tahun. Selama dia bahagia, aku tidak akan peduli, begitu pula dengan suamiku."

Seperti yang diketahui, Kelly bukan orang baru di komunitas gay. Ia pergi ke bar gay saat usianya masih 22 tahun.


"Aku pergi ke sana dengan teman dan beberapa teman gay lainnya," Kelly mengenang. "Mereka bilang, 'Kau akan menyukainya! Tapi kau harus memakai topi'. Mereka memutar lagu 'Since U Been Gone' dan itu sangat lucu karena tak ada yang tahu aku di sana."

Penyanyi 32 tahun itu juga memiliki fans gay yang jumlahnya cukup besar. Kendati demikian, ia tak menganggap dirinya sebagai ikon gay.

"Aku tidak menganggap diriku ikon sama sekali, walaupun aku punya banyak teman lesbian dan mereka suka musikku," terangnya. "Aku bukan ikon, aku hanya telah melakukan ini selama 13 tahun. Kau harus melakukannya setidaknya 20 tahun untuk jadi seorang ikon."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru