Penyanyi Reggae Ras Muhamad Wakili Indonesia di Jamaika
Musik

Ras Muhamad yang menuai pujian setelah tampil adalah satu-satunya musisi dari luar Jamaika

WowKeren - Jamaika dikenal sebagai tempat asal muasal musik reggae. Para musisi reggae dari segala penjuru dunia pun memimpikan untuk tampil di tanah kelahiran Bob Marley tersebut.

Ras Muhamad merupakan salah satu yang beruntung. Ia mewakili Indonesia untuk tampil di acara "Earth Hour Jamaica" yang digelar di Kingston, Jamaika, pada 28 Maret lalu.

Duta ambasador reggae Indonesia itu tercatat sebagai musisi satu-satunya yang berasal dari luar Jamaika. Ia berkesempatan untuk bermusik satu panggung dengan para musisi reggae ternama lainnya dari Jamaika.


Pemilik nama asli Muhamad Egar itu pun menuai sambutan hangat dari warga Jamaika. "Saya terkesima dan takjub bahwa Ras Muhamad yang belum pernah ke Jamaika sebelumnya namun bisa perform secara alami seakan ia lahir di Jamaika," ujar salah seorang pengunjung.

"Earth Hour Jamaica" sendiri merupakan kampanye global tahunan yang didukung oleh "World Wide Fund for Nature" atau WWFN. Acara tersebut biasanya diselenggarakan setiap akhir maret di Jamaika.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru