*/
 
 
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Rayakan Ultah Anak
Selebriti

Ussy menambahkan bahwa ide ulang tahun Ara dan Amel baru dipikirkan pada 5 April lalu.

WowKeren - Putri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty telah menginjak usia yang baru. Sebagai orangtua mereka pun berinisiatif untuk merayakan ulang tahun anak-anak mereka.

"Biasanya kalo ada yang ulang tahun cuman makan malam, tapi ini Ara dan Amel sudah besar dan punya teman sekolah. Biasanya dirayain kecil-kecilan aja," kata Dhika saat ditemui WowKeren.com di Hotel Century, Senayan, Jakarta (18/4). "Tapi kemarin berpikir yuk dibikin aja. Digabungin, Amel kan Februari."

Ussy menambahkan ide dan persiapan mengenai acara ulang tahun Ara dan Amel baru dipikirkan pada 5 April lalu. Ia menyampaikan hal tersebut kepada Dhika dan ternyata sang suami setuju. Hingga akhirnya dipilihlah tanggal 18 April sebagai perayaan ulang tahun mereka.


"Temanya Taylor Swift, Ariana Grande. Lagi senang karaokean dan lagi senang nonton YouTube. Ternyata ya itu," imbuh Dhika. Selain itu, perayaan ulang tahun Amel dan Ara juga mengundang beberapa anak yatim piatu.

"Memang kalau dari teman-teman itu emang rutin dan yayasan yang biasa kita datangi. Sebagian di sana dan sebagian lagi di sini. Yang ke sini cuman 20 anak," sambungnya. "Ini mini konser aja temanya. Itu maunya mamanya yang ikutin hobi anaknya dancingh. Merefleksikan anaknya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru