MV 'Only You' Ditonton 10 Juta Kali, miss A Rilis Video Dance Super Seksi
Musik

Masing-masing member miss A memilih lagu berbeda untuk mengiringi mereka nge-dance seksi untuk video spesial.

WowKeren - miss A boleh saja belum menang 1 trofi pun dari acara musik dengan album comeback "Only You". Namun, MV "Only You" mereka laris ditonton publik hingga kini sudah lebih dari 10 juta kali dilihat.

Sebagai bentuk perayaan dan rasa terima kasih atas capaian tersebut, JYP selaku agensi miss A pun merilis video dance spesial para member. Dikenal dengan imej seksi dan dewasa, 4 member miss A pun tampil dengan aura seksi di 4 video berbeda.

Masing-masing member nge-dance dengan iringan musik yang berbeda dari album "Colors". Suzy melakukan gerakan super seksi dengan backsound lagu "Melting". Dari video tampak terlihat kekasih Lee Min Ho ini sampi tidur di lantai dengan wajah seksi.

Jika Suzy menggunakan lagu "Melting", Jia memilih "Love Song" untuk mengiringi dance-nya. Dengan celana pendek hitam dan tubuh ditutup jaket, Jia tampak bergerak bebas dan lincah.


Tak mau kalah dengan 2 membernya, Fei dan Min juga tampil dewasa dan seksi. Fei menari dengan iringan lagu "Only You", sementara Min dengan "One Step". Berbeda dengan 3 rekannya, Min menggunakan kursi sebagai properti pendukung.

Berikut adalah video dance spesial Min:

Berikut adalah video dance spesial Fei:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru