*/
 
 
Tampil Cantik, Kareena Kapoor Hadiri Ulang Tahun Ibunda
Selebriti

Tak hanya bersama suami, sang kakak Karisma Kapoor juga hadir dalam acara tersebut.

WowKeren - Keluarga besar Kareena Kapoor beberapa waktu lalu tampak merayakan hari besar di keluarga mereka. Tak hanya Kareena bersama sang suami Saif Ali Khan, acara tersebut juga dihadiri oleh kakak Kareena, Karisma Kapoor. Ternyata, keluarga besar tersebut berkumpul untuk merayakan ulang tahun ibunda Kareena dan Karisma.

Kareena sendiri tampak memukau dalam balutan gaun biru panjang dan tas yang tersampir di pundaknya. Sang suami, Saif Ali Khan tampak menggunakan setelan putih sepenuhnya. Dalam acara keluarga tersebut, ayah Kareena juga hadir untuk merayakan ulang tahun mantan istrinya tersebut.


Karisma yang hadir tanpa didampingi kedua anaknya ini terlihat lebih muda 10 tahun dari usianya, terlihat cantik dengan gaun pendek dan bibir merah merona. Tampaknya acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga terdekat saja dan dilaksanakan secara tertutup.

Ibunda Kareena, Babita merayakan ulang tahunnya yang ke-67 pada 20 april lalu. selain ibu dari dua artis cantik Bollywood, ternyata Babita sendiri merupakan mantan artis Bollywood. Perayaan ulang tahun tersebut dilaksanakan di sebuah restoran pinggir barat kota Mumbai.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru