Fans Club Resmi Tanggapi Konser Maroon 5 Bertepatan Malam Takbir
Musik

Melalui akun Twitter resminya, @Maroon5INDO berusaha menenangkan para penggemar.

WowKeren - Maroon 5 akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang, 23 September mendatang. Namun rencana konser Maroon 5 itu mendapat kritikan dari beberapa netter yang mempermasalahkan dengan perayaan umat muslim, yakni malam Takbiran Idul Adha.

"Konser Maroon 5 tanggal 23 September dan tanggal 24 September itu pas Idul Adha, berarti konsernya pas malam Takbiran. Aq mikir 1000 kali kalo gini jadinya...hiks2 why why why," tweet @RoslinaIndra. Keluhan serupa juga ditulis oleh beberapa netter lainnya. "Iya ni padahal teman kantorku juga pada mau nonton, pas aq kasih tahu liatin tanggalnya kita jadi melempem deh," tulis netter lainnya.


Melihat kegundahan tersebut, fans club resmi Maroon 5 di Indonesia, @Maroon5INDO berusaha menenangkan fans. "Soal takbiran, itu tgl dr promoter memang Maroon 5 bisanya di Indo tgl segitu. Kl konser penjagaannya ketat, 500-700 polisi. Amannnn," tulis mereka di Twitter.

Di konser "Maroon 5 Live in Jakarta 2015" ini, kelas tiket dibagi menjadi 5 bagian. Kelima kelas itu adalah kelas Tribune (Rp 900 ribu), Festival 1 (Rp 1,2 juta), Festival 2 (Rp 1 juta), VIP A dan B (Rp 2,5 juta).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru