Raih Penghargaan Hit Of The Year, RAN Siapkan Tur Keliling Indonesia
Musik

Penghargaan itu diraih RAN pada ajang Rolling Stone Indonesia Editor's Choice Awards 2015, Jumat (29/5).

WowKeren - RAN baru saja menorehkan prestasinya di blantika musik tanah air. Grup yang digawangi oleh Rayi Putra, Nino dan Asta ini baru saja meraih penghargaan dalam kategori Hit Of The Year di ajang Rolling Stone Indonesia Editor's Choice Awards 2015.

Mendapat penghargaan tersebut tak lantas membuat pelantun "Curiga" itu lupa diri. Mereka mengaku, prestasi itu akan menjadi "pecut" tersendiri untuk membuat lagu yang lebih baik.

"Kita merasa apa yang kita dapatkan itu bisa menjadi motivasi dan bisa membuat lagu lebih baik lagi," tutur Nino di HUT ke-10 Rolling Stone, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (29/5). "Mendapat award ini jadi rasa syukur kita juga sih. Kita juga nggak jadiin beban. Kalau dijadiin beban, yang ada kita jadi stuck untuk berkarya. Jadi kita lihat itu sebagai motivasi aja."


RAN pun mengaku tengah mempersiapkan tur keliling Indonesia. Mereka berharap dapat menjangkau daerah yang belum tersentuh sebelumnya.

"Kita masih merencanakan tur," kata Nino. "Tapi nanti kita akan kabarkan lagi, karena masih kita bicarakan. Kita ingin menjangkau di daerah yang belum tersentuh. Rencananya ada 34 kota di 34 provinsi."

Asta melanjutkan, masih banyak persiapan yang diperlukan untuk menggapai mimpi mereka itu. "Persiapan masih soal konsep dan teknis lah. Karena itu mimpi besar kita yang harus tercapai saat ini," tambah Asta.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru