Penyanyi Reggae Ras Muhamad Rilis Album 'SALAM' Berbentuk Fisik
Musik

Album yang digarap selama 2 tahun itu berisi 16 lagu kolaborasi internasional.

WowKeren - Ras Muhamad sudah merilis album "SALAM" dengan format digital pada 25 Juni 2014 lalu. Kini, fans bisa mendengar langsung suara penyanyi Reggae itu dalam album "SALAM" yang akhirnya diluncurkan dalam format CD.

Album "SALAM" yang digarap dan dirilis oleh salah satu label Jerman ini telah menjadi salah satu album Reggae yang berprestasi sejak dirilis. Album yang digarap selama 2 tahun itu berisi 16 lagu kolaborasi internasional dari Kabaka Pyramid (Jamaika), Naptali (Jamaika), Sara Lugo (Jerman), Uwe Kaa (Jerman), KunoKini (Indonesia) dan Dean Fraser (Jamaika).

Usai merilis album "SALAM" secara digital, Ras Muhamad juga menjalani tur untuk promosi albumnya ke Malaysia di acara Asia Music Festival pada Oktober 2014 lalu. Tur lalu dilanjutkan ke Kamboja dan Thailand, baru kemudian ditutup dengan konser akhir Desember 2014 di Timor Leste.


Dengan diluncurkannya album "SALAM" dalam format fisik, berarti sudah ada 3 album yang dimiliki Ras Muhamad. Setelah ini, Ras Muhamad akan melanjutkan tur ke Amerika Serikat dan Costa Rica pada akhir bulan Juni.

Ras Muhamad telah mempersiapkan diri untuk tampil di Sierra Nevada World Music Festival, Boonville California pada 19-21 Juni. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh artis-artis Reggae lainnya seperti Jummy Cliff, Steel Pulse, Third-World, Big Youth, Ken Boothe, Jess Royal dan masih banyak lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru