Maroon 5 Batalkan Konser di Korea 1 Jam Sebelum Jadwal, Kenapa?
Musik

Penundaan konser Maroon 5 di Daegu Stadium pada 5 September lalu telah dijadwalkan ulang.

WowKeren - Maroon 5 tengah menggelar konser tur dunia belakangan ini. Salah satunya Maroon 5 juga menghibur penggemar mereka di Korea Selatan. Sayangnya, fans sempat dibuat kecewa terkait penundaan konser 1 jam sebelum dimulainya acara.

Pada 5 September lalu, grup tersebut seharusnya tampil di Daegu Stadium. Akan tetapi terpaksa ditunda karena kondisi vokalis Maroon 5 yang tidak memungkinkan untuk tampil.

Pihak promotor Live Nation Korea menjelaskan alasan penundaan konser tersebut karena sang vokalis, Adam Levine mengalami masalah dengan lehernya. Melalui akun Instagramnya, Adam Levine meminta maaf kepada fans. Di foto yang diunggahnya di akun tersebut, ia terlihat mengenakan gips di leher.

"Hey guys, maaf kami harus menjadwal ulang," tulisnya dalam caption foto. "Aku memposting foto ini, Adam yang sedih karena gips di leher, untuk meminta simpati yang tulus dari kalian."


Untuk membayar kekecewaan fans di Korea, Maroon 5 akan konser 2 kali di Seoul. Pertama dilaksanakan Senin (7/9) dan yang kedua 9 September mendatang bertempat di Olympic Gym, Seoul. Sementara itu, dilansir situs resmi Maroon 5, maroon5.com, konser di Daegu Stadium telah dijadwalkan ulang dan akan berlangsung 10 September mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel