Adinia Wirasti Misterius, Arifin Putra Bak Tom Cruise di 'Halfworlds'
TV

Selain Adinia dan Arifin, HBO juga mengunggah foto Tara Basro, Alex Abbad dan Ario Bayu di akun Facebook mereka.

WowKeren - HBO terus merilis foto-foto karakter pemain-pemain di serial "Halfworlds". Padahal beberapa hari lalu mereka baru saja memposting poster yang menunjukkan penampilan Reza Rahadian.

Semalam, Kamis (24/9), "Halfworlds" merilis foto-foto karakter 5 pemainnya. Adinia Wirasti yang menjadi Nadia tampil misterius dalam balutan jubah gelap bertudung yang menutupi wajahnya.

Hampir sama dengan Adinia, Arifin Putra juga tampil misterius. Mengenakan jaket yang hitam dan tudung yang menutupi kepalanya, gaya Arifin sekilas tampak seperti Tom Cruise di poster film "Mission: Impossible Ghost Protoco".


Selain Adinia dan Arifin, HBO juga mengunggah foto Tara Basro, Alex Abbad dan Ario Bayu di akun Facebook mereka. Semua foto karakter itu dilengkapi dengan nama karakter yang dimainkan oleh masing-masing aktor, seperti Ario Bayu sebagai Juragan, Tara memerankan Rosa dan Alex sebagai Gorga.

"Halfworlds" bercerita tentang artis jalanan belia yang menguak jati dirinya yang sebenarnya ketika tanpa sengaja terjebak dalam pertarungan antara manusia dan iblis. Serial yang akan tayang di HBO ini bakal merilis video trailer-nya di acara Jakarta Comic Con 2015. Acara tersebut akan berlangsung di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, pada 25-27 September 2015.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel