Kocaknya Chris Hemsworth Coba Cium Paul Bettany di Video BTS 'Avengers: Age of Ultron'
Film

Intip kocaknya Robert Downey Jr. cs di video di balik layar 'Avengers: Age of Ultron' yang dirilis Marvel.

WowKeren - Marvel Studios sepertinya tidak rela euphoria "Avengers: Age of Ultron" berlalu begitu saja. Baru-baru ini beberapa klip termasuk video di balik layar film tersebut kembali dirilis untuk menghibur penggemar.

Salah satunya yang baru saja dirilis adalah gag-reel di balik layar pembuatan "Avengers: Age of Ultron". Dalam video tersebut penggemar dalam melihat tingkah polah lucu Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo hingga Elizabeth Olsen, saat tidak disorot kamera.

Mulai dari menari, membuat ekspresi lucu hingga mengumpat, semua dilakukan oleh aktor dan aktris terkenal ini. Salah satu yang paling menarik adalah klip yang menampilkan Chris Hemsworth saat berusaha mencium Paul Bettany.


Melihat adegan lucu tersebut, para penggemar langsung meninggalkan banyak komentar. "Jadi..Thor dan Vision....," tulis salah satu fans. "Oh Marvel... kalian sangat tahu penonton... penggemar tidak mengenal batasan..terima kasih," imbuh yang lain.

"Avengers: Age of Ultron" merupakan proyek layar lebar kedua dari seri "The Avengers". Film ini merupakan salah satu karya terlaris yang dirilis tahun ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru