Karya Anak Indonesia Menangkan Lomba Cover Facebook Chris Pratt
Selebriti

Chris mengumumkan hasil lombanya melalui Facebook pada Minggu (22/11).

WowKeren - Beberapa waktu lalu, aktor Hollywood Chris Pratt membuat sebuah lomba foto untuk dijadikan cover akun Facebook resminya. Setelah melakukan penyeleksian, kemarin Minggu (22/11), Chris pun mengumumkan siapa yang berhasil memenangkan lomba tersebut.

"Aku telah memilih seorang pemenang untuk kompetisi cover Facebook milikku. Maaf lama," tulis aktor tersebut di status Facebooknya. "Ada beberapa ribu orang yang mengirimkan karyanya. Secara pribadi aku melihat semuanya dan menyukainya."

Kemudian dalam kalimat selanjutnya pemain "Jurassic World" itu pun mengumumkan nama Alfiyan yang berasal dari Indonesia sebagai pemenang. Bersamaan dengan itu, Chris juga memamerkan karya Alfiyan yang kini sudah dipajang sebagai cover Facebooknya.


Selain karya Alfiyan dipajang sebagai cover foto Facebook, dia juga akan ditraktir makan oleh pemain "Guardians of the Galaxy" ini. Alfiyan sendiri merasa sangat bangga karyanya bisa dipilih oleh mantan kekasih Emily VanCamp itu. Dia pun mengucapkan terima kasih karena Chris memilihnya sebagai pemenang di dalam kolom komentar pengumuman.

"Terima kasih Chris Patt untuk memilihku sebagai pemenang! Ini luar biasa!" tulisnya. "Ini adalah waktu terbaik dalam hidupku, aku tidak akan melupakan ini sepanjang hidupku. Terima kasih banyak Chris! Kamu memang seorang legenda!"

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait