Dihukum Rehabilitasi Narkoba, Eza Gionino Bebas Keluar?
Selebriti

Eza mendadak disorot media karena datang melayat wafatnya ibunda Rano Karno, Hj Lily.

WowKeren - Eza Gionino sebelumnya wajib menjalani rehabilitasi setelah kembali tertangkap karena kasus narkoba. Namun Eza mendadak muncul di hadapan publik saat ikut melayat ibunda Rano Karno, Hj Lily Isiarti Soekarno M Noor, yang wafat 6 Desember lalu.

Rupanya, eks kekasih Ardina Rasti ini kenal dekat dengan anak angkat Rano, Raka Widyarma. Karena itu, Eza turut bersimpati atas meninggalnya nenek angkat Raka itu.

"Tadi malam aku baru dapat kabar kalau neneknya Raka meninggal," seru Eza di rumah duka, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. "Karena kita bersahabat jadi aku juga ikut berbelasungkawa."


Dengan kehadirannya itu, muncul dugaan kalau Eza sudah menyelesaikan masa rehabilitasinya. Namun ia tak mengungkap apapun seputar hal tersebut.

"Kebetulan aja sih tadi lagi gak ada acara, jadi tadi langsung kesini aja," serunya. "Ya semoga beliau bisa diterima di sisinya dan amal ibadahnya bisa diterima."

Eza seharusnya menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur dengan masa 4 bulan. Vonis itu ditetapkan hakim setelah 1 Agustus lalu ia kembali terjerat kasus narkoba dengan barang bukti berupa satu bungkus plastik bening berisi sabu dengan berat 0,16 gram, satu alat isap sabu atau bong, satu cangklong dan dua korek gas.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru