Masih Direhab, Eza Gionino Dikawal Ketat Pihak BNN Saat Keluar
Selebriti

Eza mendapat pengawalan ketat saat terlihat melayat ibunda Rano Karno, Minggu (6/12).

WowKeren - Eza Gionino masih harus menjalani masa rehabilitasi usai tertangkap lagi atas kasus narkoba. Namun, Eza diberikan izin khusus untuk melayat ibunda Rano Karno yang juga nenek dari anak Rano, Raka Widyarma, sahabatnya.

Akan tetapi, Eza tak serta merta diperbolehkan keluar sendiri. Sejumlah pria berbadan kekar ikut datang untuk mengawal aktor 25 tahun itu yang diperkirakan dari pihak BNN (Badan Narkotika Nasional). Mereka dengan sigap menjaga Eza.

Sementara itu, izin keluar didapat Eza karena saat ini dirinya tengah memasuki tahap akhir dari rehabilitasi. Mantan kekasih Ardina Rasti tersebut memanfaatkan kesempatan ini untuk bersosialisasi dengan dunia luar meski hanya sebentar.


"Programnya belum selesai, ini program terakhir yang saya jalani," ungkap Eza saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (6/12). "Maka itu kenapa saya bisa keluar, karena saya program akhir dan sudah mulai bisa kembali ke mainstream society dan sudah bersosialisasi dengan masyarakat luar."

Aktor asal Samarinda itu saat ini tengah menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur selama 4 bulan terhitung sejak 1 Agustus lalu. Ia kembali tertangkap mengkonsumsi barang haram sabu-sabu seberat 0,16 gram beserta dengan alat penghisapnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru