Misterius, Siapa Identitas 'Rey' Daisy Ridley di Film 'Star Wars: The Force Awakens'?
Film

Para penggemar semakin dibuat penasaran dengan identitas karakter Rey yang ada di dalam film 'Star Wars: The Force Awakens'.

WowKeren - Apakah anda telah menonton film "Star Wars: The Force Awakens"? Tentu anda mengetahui sosok Rey yang diperankan oleh Daisy Ridley dalam film tersebut. Sayang, identitas Rey masih meninggalkan banyak misteri.

Penulis naskah skenario "Star Wars: The Force Awakens", Lawrence Kasdan, belum lama ini mengakui jika misteri setiap karakter yang ada di dalam film tersebut akan terungkap dalam "Star Wars Episode VIII" dan "Star Wars Episode IX". Namun sepertinya para penggemar telah mendapatkan jawabannya lebih cepat.

Dilansir Comic Book pada Jumat (25/12), pihak Disney Infinity akan segera mengeluarkan video game dari film ketujuh "Star Wars" tersebut. Video itu pun akan mengungkap identitas Rey yang sebenarnya. Dalam permainan tersebut, Rey bertarung melawan Kylo Ren (Adam Driver) dan berteriak jika ia adalah sepupunya. Padahal, status hubungan keluarga antara Ray dan Kylo tidak pernah disebutkan di dalam film.


Kendati demikian, Pablo Hidalgo, salah seorang kru dari Lucasfilm Story Group membantah dugaan para penggemar tersebut. Menurut Pablo, video game tersebut tidak akan memberikan penjelasan apapun terkait sosok Rey.

Sementara itu, film "Star Wars: The Force Awakens" hingga saat ini telah berhasil meraih keuntungan hingga USD 529 juta (sekitar Rp 7,15 triliun). Selain para aktor Hollywood, film garapan sutradara J.J. Abrams itu juga dibintangi oleh artis Indonesia, yakni Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru